Maaf baru balas, ribet banget hari ini.. hehe warnanya jadi kayak
pasar malam sedikit biru banyak merah.

Memang benar BD tdk mungkinlah dikasih kamuflase sekalipun strategi
catur. Harap maklum ilmu saya masih basic banget hehehe

Yah very sorry bu Fifi, soalnya baru pertama posting seminggu yg
lalu, istilah disini memang asing jadi saya pakai istilah aneh
walaupun sudah member milis ini beberapa taun. Memang kata
sandi "Sasaran tembak" untuk kalangan 'ttt' tidak harus dan tidak
usah digunakan dan tetap saja pakai yg lama. Tapi persepsinya
mudah2an banyak yg tau

BTW itu PTBA bener infonya sempat tembus  diatas 7000 tapi akhirnya
terjaring dlm kawasan RR: 6500-7000 lagi

PGAS ah luar biasa bermain anomali lagi, tanda2 potensial semakin
mendekat, sempat tembus di atas 1900 tapi akhirnya terpental lagi
keluar dari jaring2 RR' : 1900-2000. Kalo besok atau lusa merahnya
signifikan ya diperhitungkan lebih cermat untuk 'diembat'

ISAT masih sempat improvisasi dan memang benar RR kurang lebar
sekalipun potensi ok punya. Kalau makin merah perlu
dipertimbangkan 'embat' besok atau lusa

Kalo besok atau lusa merahnya cukup signifikan, untuk stock unggulan
tertentu sebaiknya memang dipulung setelah diperhitungkan agar re-
gain.

But disclaimer aja. Kayak langkah skak-ster.

Regards,
Old 'Soldier'never die

"fifi young" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Koq 'ga NYAMBUNG......ya?
> Tetap pake istilah biasa yang logika aja dech.......
> Tembak = BUY
> masuk sasaran TEMBAK = masuk area BUY
>
> BD mana bisa dikasih kamuflase...?
> Yang ada cuma bikin kesasar pelurunya......

Nanti

40yahoogroups.com>[mailto:
40yahoogroups.com>
Weekend