Thx atas apresiasinya P. Marjan
Saya tidak punya proyek apa2 kok
Saya hanya mencari KESEMPATAN utk mengajak MELIHAT Gerombolan Gajah
Berlompatan...
Toh ternyata BMRI dan BNGA masih bisa NAIK; artinya BEJ ini LUAS
SEKALI....
Masih ada Gajah lain yg meneruskan ESTAFET di sana..

Beroentoeng-nya saya juga ikut GAJAH BENERAN...
Dua hari ini melihat bgmn PNIN-W, PNLF-W, PNBN-W lumayan bagus CUAN-
nya...
Semoga di BEJ semakin banyak trader yg bisa CUAN di WARRANT!!!
Saya tidak ada MOTIF menjebak atau memprovokasi...karena sekali lagi
saya masih BISA SALAH!

Salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, " Marjan Syah"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selamat Pak Oentoeng.. selamat cuan.. proyeknya kini mulai
memberikan
> hasil..
>
> GBU
> Marjan