El - El,

Saya sih dukung anda mo ngomong bullish.

Tapi saya sarankan jangan terlalu gede mulut.

IDX lu tinggal berantakan? Liat dong, DJIA - 679.

Regional juga merah.

Soal BUMI . hahaha gua ngga tau lu Bandar darimana,

Tapi soal BUMI lo salah besar.  Itu soalan duit yg geeedeeee banget.

Soal angkat index juga bukan soalan kecil coy

Gua sih org kecil, Cuma soal BUMI dan para csnya, gua sih tau

Ngga usah di koar2 disini.  Lo pastinya bukan anak buahnya AbuBa, itu yg gua
yakin.

Gini aje deh El,

Dari pada orang2 penasaran dan lu bullshit terus, gmn kalo lu show?

Sebut dari tanggal berapa, saham apa / index mao keberapa secara tepat.

Jng bilang ngga bisa.  The real BD bisa.. Itupun kalo lo orang semua kenal
BD yg asli.

Kita langsung takluk deh sama lu. Gua sendiri akan panggil lu guru kek, raja
kek apa yg lu mao deh.

Kalo bisa 2 - 3 kali. Jgn OMDO.

Keadaan BD kaya sebenernya apa juga kita tahu

Gitu2 Artomoro berusaha semangatin orang, tanpa perlu di upahin / di puja2
orang.

Liat dong JSX trader, Tasrul, JH, dll, bagi TA secara gratis tanpa pamrih,
tanpa OMDO,

Biar si SYlar Fund ngomong gede sama JSXTrader, tapi dia humble aja tuh.

Ayo para jago omong Gede, kluarkan bukti ngomonganlu..

Jangan dipikir orang bisa percaya langsung ya.

Mumpung sekarang transaksi BEI harian Cuma 1 - 2 T, kecil kan buat BD
berkuasa kaya lu semua.

BD Gede tu ngga pake omong, langsung kerja.

BD Gede itu lintas jalur semua ada. Bahkan pemerintah pun kadang2 dukung.

Sebel gua, udah ditahan2in masih juga gini ari ada celepuk ngomong gede
melulu. Ngga abis2 lagi.

Makin didiemin makin ngelunjak

Kalo ngga berani show, tambahin deh embel2 diblk namalu pada "BULLSHITTER"

SALAM SEBEL

G - MAN

Kirim email ke