From: Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] IHSG hari ini
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, December 2, 2008, 8:00 AM

Dean Earwicker itu aslinya nama jagoan di game "Tekken" di PS2, kalo penasaran
sih. Engga ada hubungan ama saham..hehe. .

Tapi saya suka aja soalnya kedengerannya ganteng.. wakaka.. boleh kan?

Btw, kalo emang Pak Syifa serius mau cari client, coba kita dikasih
profil/blog/ website biar kita bisa lihat-lihat profilnya, saya yakin di OB
banyak orang kaya yang lagi pegang cash dan bingung mau diapain. Sekedar saran
aja.

Regards,
DE

Pada 2 Desember 2008 14:14, SyIFA Fund <[EMAIL PROTECTED] com> menulis:

Wah...one of my fav give a statement... .welcome Pak DE. I just want to
"wussshaaaa" for now...not mood in unended dispute...hehe. ..we're
private...well, name is just a name...how bout your name? :)
Why not Bapepam? So many reasons. You must have known why.

Regards,

SF FM
Where you can trust your fund