bnyk harga komoti yg jatuh dalem seperti timah $ 12.350nikel $
9640http://rbssemprametals.com/Commodities.asp?Currency=USDblm lagi oil yg
turun terus,sekarang di $ 47.88,ini tentu akan menyeret harga cpo.yg saya
kwatir kan sekarang akan kah coal juga akan terseret?seperti nya sih bisa jadi
ikut terseret,tp semoga aja tidak ikut(tp apa bisa).untk idx semoga ini adalah
base yg baru 12.000--12.500.nah untk BI RATE semoga besok bisa turun,untk
menggerak kan sektor riil yg lg sesek napas,cuma seandai nya turun ini bisa
berpengaruh terhadap idx,apa lagi as ber rencana untk cut rate juga(tgl 16
besok).posisi BI sekarang ini ibarat makan buah simalakama.belum lg faktor
urusan Bxxx yg tak kunjung usai,mengingat pengaruh nya sangat2 besar untk
bei,juga melibat kan duit yg sangat2 besar.saya tidak melarang untk
bertransaksi,cuma alangkah baik nya bersikap lbh waspada dan ber
hati2.regards,AB

      Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman
ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke