Dah pergi aja Mbah, kan hari Sabtu. He..he..he.. lagian kalau semuanya ikutan,
siapa lagi yang baca OB?

--- Pada Rab, 3/12/08, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Bls: [obrolan-bandar] Re: Basic Trading, Trick n Tips Trading Stock,
Forex n Ind
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 3 Desember, 2008, 3:22 PM

            Kalo semuanya pergi, nanti siapa yang jagain rumah kata

pak Odink... hehehe...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "jsxtrader" <[EMAIL PROTECTED] ..>

wrote:

> Tuh, makin rame..., mantep..., tinggal EL nih yg mesti bujuk

Mbah....

> hehehe

> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Provokator Saham"

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke