Untuk realtime Saya Pake MS Pak.., kalau untuk quick look sih pake yg
dari RTI atau IPOT sdh ok lah, saya liat HOTS juga ok, Chartnexus
juga bolehlah untuk EOD, cuma data untuk Indexnya ngga lengkap.

BTW email anda ngga masuk ke Outlook saya ya? tapi di web ada, banyak
email-email lainya dari OB yg juga telat banget masuk, termasuk dari
mbah.., udh beberapa hari nih kayak gini, jadi saya mesti cek di
web.. apa yahoo lagi ngawur lagi ya?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Darwin Gunawan"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak JT,
>
> mo tanya aja, untuk analisa ta biasanya pake software apa?

dan time

40yahoogroups.com>,

> --
> Darwin Gunawan