From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of agung39
Sent: 04 Desember 2008 9:53
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: BBCA - Intraday

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Kemarin sapa tuh yg bilang BBCA kemahalan??..hehehe  tuh mulai joget

Pagi ini sham2 perbankan sudah pada naik rata2 diatas 4%,
apakah pertanda SBI mo diturunin siang nanti???
Karena koq beritanya kebanyakan mo dipertahankan di 9.5%..

Mr JT, saya masih ikut BBRI nya..cuma lagi Ragu nih..mo lepas sekrang
apa nunggu jam 13.00 setelah pengumuman..yah..semua ada resikonya
sih..Bisa jadi turun bisa jadi makin naik kalau SBI turun...
Ada suggestion??