iya saya jg udah hilang slip gajinya ...
sebenernya sih LEGAL selama di LN cm pas waktu itu kerja scr SEMI
ILEGAL  gaji lebih tinggi ...
pajak jg bayar 1/4 dari PTKP gaji ... kok bs ya? hehheheh
udah terlanjur ya lapor kerja ILEGAL aja ...

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Gambler.BEJ"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah sama nih situasinya, cuma saya udah gak punya slip gajinya.
Kerja
> sambil kuliah dulu dan bayar pajak disana.

Cat
Negeri

saya

Kirim email ke