sudah lah Pak, kerjaan BD emang begitu.., semua BD dimanapun sama
aja, cuma bedanya..., ada BD yg terpelajar, ada BD yg baru belajar,
dan ada BD yg kurang ajar.... hehehe.., nah BD cpro yg mana tuh??

Anyway.., it is our job untuk menghindari jebakan-jebakan maut tsb.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Pamudji Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Bandar CPRO emang gila.....
> Shitttttt...lah. Klo BM buang....CS makan
> Klo CS buang, yang makan BM klo gak PF.....
> gitu aja terus...muter2 aja.
> Hr ini gantian PDES nya yang dia goreng
> Bandarnya lg kejar setoran tuh....tiap hari mau cari korban terus :
((

hehehe..., liat aja tuh chartnya, buset dah..he, mudah-mudahan ngga
banyak korban..., ya mungkin aja ntar dipungut lagi dibawah (cover
short) sehingga harga mental lagi..., anda mau coba kekuatannya? ?
Pikirin dulu lagi Pak..

> JsxTrader

[EMAIL PROTECTED] ps.com] On Behalf Of tjetjun

Kirim email ke