Logika pengangguran gimana ya. Saya juga masih gak mudang hehehe

Tapi logika .enteng2annya' sih, kalau 'tidak ada investasi' pasti
banyak yg nganggur, 'investasi minim' ada yg nganggur. Cash-flow
negatif=pengangguran, bunga bank tinggi, investasi jadi berat bayar
bunga,susah cari duit gak ada modal akibatnya bisa ada pengangguran.

Lempar ke pasar modal, wah laporan keuangan perlu. Banyak lagi dah.

Old 'Soldier' belajar nganggur

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Kidod25" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saat ini semakin banyak pengangguran pada dasarnya baik bagi
perusahaan
> karena mengurangi biaya payroll yang harus dibayar. Sehingga paling
> tidak terjadi efisiensi dan laba meningkat. Maka nilai saham akan
naik,
> nilai saham naik mulai lagi dah nambah utang untuk ekspansi terus
> rekrut orang lagi dengan gaji murah.
>
> THINK POSITIVE.COM

Kirim email ke