Sent: Friday, September 01, 2006 4:32 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Trader gila bilang : JSX 1720 dalam 3-6 bln

bukannya kemarin2 punya target koreksi ke 1350...?
hehehehehe
kalau gitu...kayaknya bakal ada yang nurunin indek mulai tanggal 8 september ni.....
disclaimer....just a joke....ignore ignore....
cheers

Santo Vibby <[EMAIL PROTECTED]net> wrote:
Well.. karena saya udah terbiasa di bilang trader gila.. . saya posting sbb;

Dari analisa saya sementara ini menunjukkan penutupan hari ini memberikan konfirmasi bahwa JSX mungkin akan mengejar targetnya ke 1720 dalam range waktu 3-6 bln... sayangnya masih blom yakin dengan volume yg terjadi hari ini.. tapi kayanya cukup bagus..

Sayang saya tak dapat attach gbrnya... data dari yahoo finance saya ngaco berat.. masak tgl 31 JSX saya tidak ada transaksi sama sekali hehehe.. Tapi akan saya attach begitu chart saya udah bener ok..

harap maklum

Trader gila

Vibby

Get your email and more, right on the new Yahoo.com

http://www.eset.com

Small business finance Business finance online Business finance training
Business finance course Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke