ho ho ho. bd lompat kodok atau ambil hadiah d kereta
santaclause? Di last  menit, keliatan banget bd
rebutin hadiah dari santa. Gimana traders? Jadilah
investor. Just buy. Buy more. Dont sell.  elaine tuh
borong banking. Saya sih nampungin yg jualan aja. He
he he. @rtomoro,(sang pengepul:ho ho ho).

DISCLAIMER ON

Dapatkan alamat Email baru Anda!