Good News to all, mulai Rabu Buku When To BUY and SELL, Candlestick can TELL, selain di GRAMEDIA Taman Anggrek, juga sudah bisa didapatkan juga di GRAMEDIA PLAZA SEMANGGI..

semoga membantu

----- Original Message -----
Sent: Sunday, September 03, 2006 9:48 PM
Subject: Re: Buku

Pak Vibby,

Terimakasih, bukunya sudah saya terima, dan sudah saya bacanya sebagian.

Sekedar cerita, selama ini saya hanya bermain saham berdasarkan rekap teknikal saham saja (rekap saham harian).  Dari situ saya menginvestasikan uang saya dibeberapa saham.  Sebagai informasi saja selama bulan Januari sampai Mei 2006 saya memperoleh untung hingga 500%.  Tetapi untuk periode selanjutnya (Juni-Juli 2006) saya kehilangan 80% dari seluruh investasi saya.

Setelah saya baca buku pak Vibby, dan saya coba simulasikan ke seluruh portofolio saya, ternyata apabila diterapkan kemarin,  saya tidak perlu kehilangan uang hingga 80%.  Buku ini benar2 luar biasa.  dan saya akan coba terapkan di investasi saya selanjutnya.

Terimakasih, Semoga Pak Vibby selalu sukses dengan membagikan ilmunya  ke semua orang.

Rgds

Hari sabtu yang lalu sepulang kuliah, saya jalan2 ke MTA untuk suatu keperluan.
kemudian saya ingat bukunya Pak Vibby sudah ada di Gramedia MTA.
Saya beli dan hari minggu saya habiskan membacanya.
Benar-benar buku yang sederhana tapi bagus, sehingga mudah dipelajari dan tentunya dipraktekkan.
Buku ini akan melengkapi literatur saya dalam bidang pasar modal dan saham khususnya tentang candlestick dan yang
terpenting adalah menjadi panduan saya dalam trading sehari-hari.
Terima Kasih Pak Vibby. Saya tunggu karya besar anda lagi.

Salam,

Asep Buhori

http://www.eset.com

Small business finance Business finance online Business finance training
Business finance course Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke