Iya betul beliau bukan trader, maksud saya do'i 'kejedot' dalam hal
membaca/memprediksi situasi pasar khususnya, kondisi
keuangan/perekonomian secara umum.

Sehingga belakangan ini bottom line institusi-nya mengalami kerugian
yg cukup signifikan demikian pula dengan keputusan investasi
ter-anyar-nya.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, SSTrader-03 <akusian...@...> wrote:

> kok bisa kejedot?
>
> kan bukan trader.....kalau trader mah ada kejedot-nya'...

Kirim email ke