  From: artomoro9
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, December 12, 2008 12:27 PM
  Subject: [obrolan-bandar] SQUADRON 1240 : [fibo 68% ] Re: Kompi 1261 serbu

  kalo menurut saya agak riskan pake kompi 1261 serbu, kuatir nanti mental
traders soldier nya pada jatoh jika tembus di bawah itu.

   lebih baik mundur dulu di 1240 menurut saya mbah.
  di 1240 mungkin juga bisa terlambat,  tetapi paling tidak dalam cuaca yg
tidak mestakung ini kita mesti hati-hati.

  kalo masuk di 1240 saya siap terbangin full squadron pake F22 + Bomber kalo
di perlukan.

  salam juang..!

  artomoro9 (squadron 1240 : ho ho ho....!!)

  jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> wrote:

    Tembus sedikit sih engga apa apa, kan US DOLLAR index juga
    lagi turun dalem....

    --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "nyari duit"
    <nyariduit...@...> wrote:

    > Mbah,
    >
    > Kalo lihat kospi dan nikei..
    > Kayaknya JSX akan ikut anjlok lebih dalam ntar sore.
    > 1261 nya bisa tembus ndak?
    >
    > ND

  DISCLAIMER ON

  Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru Akhirnya datang juga!

Kirim email ke