Hati2 - sering2, sll lihat bid vs offer 'aja merupakan tanda2 utk
kegagalan dlm tradings - krn kita tidak tahu bgm sebenernya potensi para
players mau beli ato jual melalui itu utk ke depannya - sptnya lebih baek
melihat trx done 'aja krn lebih realistis utk menggambarkan kekuatan
(power) utk D vs S sebetulnya

Happy Chuan,

Aria