Terimakasih atas semua APRESIASINYA...
Yang jelas kemampuan saya masih JAUH dari harapan teman2 SEMUANYA.
Saya sering mengklaim sebagai CUCU dari Embah maupun Eyang Ratmand
(yg "dituakan" ada 2 setahu saya), jadi masih ada BAPAK & IBU saya!
Artinya silahkan Beliau2 yg diundang...
Khan EMBAH merasa sudah TUA
Sedangkan EYANG malah yg menjadi PEMBICARA
Yang jelas saya masih harus BUANYAK BELAJAR dari para SUHU dan SENIOR
yg lain.
Ini bukan merendah tetapi KENYATAAN...
Dalam kaitannya dengan KDT; mungkin saya malah pengen jadi PESERTA,
SWEAR.....

Let's see

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Karno Edy" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Quote :
> Akhir akhir ini embah SERING melihat pak Oentoeng memakai
> SAMURAI bandarmologi bertarung dibursa, mirip sibuta
> ZATOICHI menebas lawan dengan entengnya.
>
> Coba undang pak Oentoeng aja, embah sih cukup nulis sambil
> duduk abis kalo berdiri bisa gemeteran apalagi diplototin
> ama pak Santo yang bawa SAMURAI candlestick yang bisa
> membelah rambut.... hehehe....
>
> Berarti sekarang tinggal nunggu yg diutus ngasih jawaban.
> Gimana Pak Oen ?

Fundamental & Technical

>   Hehehe.. si mbah jago merendah neh.. jgn gitu akh mbah.. kita
sama2 blajar aja..
>   but thx yah

Fundamental & Technical

> [...]
>     TAJAM MENGKILAT siap berperang dimedan bursa...
>
>     Akhir akhir ini embah SERING melihat pak Oentoeng memakai
>     SAMURAI bandarmologi bertarung dibursa, mirip sibuta
>     ZATOICHI menebas lawan dengan entengnya.
>
>     Coba undang pak Oentoeng aja, embah sih cukup nulis sambil
>     duduk abis kalo berdiri bisa gemeteran apalagi diplototin
>     ama pak Santo yang bawa SAMURAI candlestick yang bisa
>     membelah rambut.... hehehe....
>
>     Happy ber KDT buat pak Santo dan yang ikutan....
>

>     __________ NOD32 1.1677 (20060724) Information __________
>
>     This message was checked by NOD32 antivirus system.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: