From: jsx_consultant [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sunday, September 10, 2006 9:27 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Teori Financial Chaos: Back to the NATURE

Kita sama sama belajar pak.....

Dari segi ilmu bandarmologi, AALI diturunin untuk NAKUT NAKUTI
pasar. Sampe berapa dituruninnya CUMAN bandar yang TAU...

Ketika pak Tasrul mau mendemontrasikan analisa linier pada saham
AALI, embah pikir pak Tasrul YAKIN BANGET dengan AALI, makanya
embah tanya ama pak Tasrul....

Coba kita liat besok aja pak....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "Tasrul" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Analisa saya simple aja kok mbah (namanya juga masih belajar),
meskipun sepertinya canggih menurut mbah,justru saya lagi nunggu nih
biar dihajar bandar, bukannya makin ketahuan belangnya ? dan saya
tingal menunggu market timing yang tepat aja.Bagi saya selalu ada
kesempatan meskipun dihajar bandar, yang penting disiplin dengan
horizon investasi dan tentunya juga dengan dana yang tersedia kan
mbah.Boleh dong tahu target beli dan jualnya Mbah, sekalian target
IHSG minggu ini kalau bisa lengkap dengan analisa bandarmologinya,
ayo dong biar kita bisa belajar juga nih..(japri juga boleh mbah,saya
janji nggak publish di millis kok...) dan akhir minggu ini kita bisa
analisa lagi, bukan begitu cara belajar yang bagus Mbah biar kita
tahu kesalahan kita dimana..