Nyanyian saya cuman berjudul "Goyang Dompet" P. Bonardo...
Beberapa dari kita sebenarnya ada yg tahu ttg maturity day dari
foreign hedge fund ini terjadi di hampir semua emerging market...
Masalahnya TIDAK ADA yang tahu persis KAPAN-nya...
Yang saya tahu mereka PASTI mencari MOMENT yang PAS...
Dan seringnya pake mencari KESEMPATAN dalam KESEMPITAN...
Bersyukurlah kalau ada yg mewanti2 kayak Bozz, P. Frederick...
Kalau cara saya hanya memberitahu ada harga saham yg KURANG
MENARIK...
Alasannya:
- sudah ketinggian
- RAWAN profit taking
- dll
Jadi sebelum FOMC maupun bulan puasa mari kita Back to the Nature
sebagaimana pesan Embah

Salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Bonardo Paruntungan
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> maaf neh menggangu... p.oentoeng.. disuruh "nyanyi"..
> wah..wah kidding pak?
>
> Frederick S (maaf pak ngak dilanjutin takut salah)
> "menyatakan telah mengingatkan tersirat akan adanya
> yang KABUR dari Market alias Market koreksi di sekitar
> tgl 14/09"

> progressive stock (sori kau salah)
> pernah kasih WATCH OUT saham-saham, dan hasilnya
> "mengedjutkan" pa lagi SULInya.. 1700 tembus pak?
>
> pak Karno atau siapa yah yang kasih SIIP, sehari
> sebelum naik kira 20-30% besoknya?
>
> maaf yang ngak saya sebutkan... tapi ini sebagian yang
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: