From: "JsxTrader" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Tue, 23 Dec 2008 17:13:21
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [obrolan-bandar] Re: PGAS memperkirakan penjualan 33 persen tahun
depan

Teoritis begitu, Cuma kita ngga bisa membandingkannya begitu saja, harus
dilihat juga seberapa besar pergerakan harga, seberapa besar rata-rata
volume, bagaimana trend-nya.., dst. Jadi ada faktor-faktor lainnya yg harus
dipertimbangkan..., tidak bisa black & white begitu...., ya kurang lebih
seperti halnya menginterpretasikan candlestick lah, sangat tergantung
posisinya dimana, gimana candle sebelumnya, gimana vol-nya, apakah berada di
area SAR dll.., jadi bukan berarti ada doji berarti bakal reversal..., nah
membaca volume kira-kira juga begitu..., bingung ya ? hehe...

JT