de ileee si loreng ini, semua kejadian buruk udah kejadian baru keluar
ramalan.coba 2006 apa keluar ramalan ihsg bakal discount kyk saat ini?

betul kata anda saat ini monyet juga dah bisa ngeramal eko 2009 bakal ancur

rich6...@gmail.com wrote:                             kalau monyet bisa bicara
maka dia juga bisa jadi peramal.