Tks.. pertanyaan boleh ya berlanjut..
Saya sebelumnya beli saham nitip teman di salah satu securitas.  Skr saya
sdh buka account sdr di sekuritas lain.  Bisakah saham yg di teman itu
dipindahkan ke account saya? Apkh ada aturan yg tidak membolehkan?.. Jika
boleh gimana caranya?... Maapppp banyak nanya.

(kalau buka dan tutup sendiri... wichch...)

Kirim email ke