Tks atas tanggapannya Pak
Saya belinya dah pakai dana saya sendiri, hanya nitip krn sebelumnya belum
buka account,.. tapi lumayan banyak juga...
Kata temen saya dengan peraturan skr tidak memungkinkan untuk memindahkan
saham dari 1 sec ke other sec ... kalau dari Pak Dean kmrn menyarankan via
market negosiasi dng perjanjian... tapi saya blm begitu paham... apk sec yg
mentrnsfer saham juga harus mentransfer uang (senilai yg disepakati).. or
just pinbuk saham aja ya....

Kirim email ke