From: Ming
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com;
Subject: Re: [obrolan-bandar] IPOT Blackberry

Harap hati-hati. Saya pernah coba pakai layanan BB XL, apapun TCP yang saya
masukkan data lewat apn operator tetap jalan dan dikenakan biaya, saya tidak
tahu apakah yang lain juga mengalami hal yang sama. Untuk paket data unlimited
apn operator, bisa gunakan Matrix broadband unlimited atau Telkomsel Flash
unlimited lalu aktifkan Blackberry servicenya. -----
---
eSMSis.com