bunga bank di jepang yang paling rendah..ingat "carry trader"???

--- On Wed, 12/31/08, FromBuitenzorg <frombuitenz...@yahoo.com> wrote:

From: FromBuitenzorg <frombuitenz...@yahoo.com>
Subject: [obrolan-bandar] Bunga Tinggi Bagus Juga, TAPI .... :) Re: Just
Another Good News
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, December 31, 2008, 12:50 AM

dulu pernah tinggi kemudian rendah lagi.tinggi utk menekan inflasi,
tinggi lagi, rendah lagi...kalo tinggi menjadi paling tinggi
dibanding negara maju lain.

Tapi untuk saat ini saya memang blm sempet ngecek.

Regards

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "w | i | d | h | i | e"
<wid...@...> wrote:

> Lho bukannya bunga bank di jepang itu termasuk paling rendah di
dunia, dulu
> biasanya antara 0 - 0.5% per tahun kalau ndak salah, sementara
amerika pada
> saat yang sama sekitar 3.5% - 5% per tahun

bandar/message/ 126134

Anggaran