Saya coba bantu jawab ya sambil nunggu mbah menjawab nya, PIG = Pasar Itu
Goblok atau marketwise technical. Sebuah sistem ciptaan Mbah, formula nya hanya
mbah yang tau, biasa nya berupa tarikan2 garis, garpu. Untuk lebih jelas nya
biar Mbah yang menambahkan.

Elliot wave sendiri adalah teknikal tools yang akhir2 ini cukup populer, yang
ini bisa di google kalo mau belajar.

--- Pada Kam, 1/1/09, fuyi <anip...@gmail.com> menulis:

> Dari: fuyi <anip...@gmail.com>
> Topik: Re: Bls: [obrolan-bandar] DJIA: A circle of opportunity
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Kamis, 1 Januari, 2009, 12:41 AM
> maaf Mbah, bolehkah kalau mbah memberikan suatu chart or TA
> kami diberi
> sedikit arti nya di gb-nya.  Bukan krn males tapi emang
> bener-2 msh culun
> jadi kami langsung belajar... Suwun ya Mbah.

> sih.......dan apakah itu berupa

      Berselancar lebih cepat dan lebih cerdas dengan Firefox 3
http://downloads.yahoo.com/id/firefox/