Saya komentarin yang Ekonomi aja ya...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Roedy Moelianto <rud...@...>
wrote:

> EKONOMI

> - Banyak cobaan di sisi properti, pertambangan, perkebunan,
penerbangan, perkapalan, dan perminyakan. --> Trus yang jalan sektor apa
dong..?!? Masa sektor "dangdut"..?

> - Banyak perusahaan yang gulung tikar dan mem-PHK karyawannya.  -->
TELAT, dari  awal tahun juga udah banyak yang bangkrut. Kenapa pas
awal tahun lalu dia nggak ngramal kalo Lehman Brothers bakal bangkrut?

> - Investor di bisnis properti sebaiknya lebih bersabar. --> BASI, mana
ada hari ini beli rumah besok dijual langsung cuan? Kalo mau cepet
untung jadi gambler aja.

> - Bursa saham akan ditutup di beberapa negara termasuk Indonesia. -->
SAYA YAKIN kalo yang ini. Bahkan bursa saham akan tutup berkali2, yaitu
pada hari Sabtu & Minggu.

> - Harga sandang dan pangan juga melonjak naik. --> TURUN lagee... Mau
ngibulin anak kecil nih orang. Kan Pak TBumi udah bilang di Amrik sana
diskonnya 150%, udah gratis dikasih duit lagi.

No hard feeling ya. Yang ngefans sama Mama Lorent nggak usah
tersinggung. Kalo dia memang hebat, coba ramal berapa harga BUMI di
akhir tahun 2009? Bisa nggak tuh...

Kirim email ke