--- Pada Sel, 6/1/09, Andy <a...@qsix.com> menulis:
Dari: Andy <a...@qsix.com>
Topik: RE: BAPPEPAM and BEI ACT QUICK!! Re: [obrolan-bandar] Pengumuman idx
soal sp
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 6 Januari, 2009, 7:13 AM

bukannya bisa jual lewat telpon langsung ke
salesnya.
biasanya AB yg di suspend akan melakukan trading lewat
AB lainnya, dan pembukuan dilakukan manual.

kalo
ini tidak bisa dilakukan, atau dalam hal ini mungkin TIDAK
MAU dilakukan oleh pemilik SP (Keluarga R), artinya memang penyalahgunaan
yg dilakukan sudah dalem bener, alias mungkin udah hilang tuh saham2
semua.