________________________________
Dari: Tasrul <tas...@overseas.co.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 7 Januari, 2009 09:31:39
Topik: RE: [obrolan-bandar] Re: Menyentuh Upper Extreme 1462

Bullish donk EL,

Nih aku kirim chartnya…asal mampu bertahan diatas 1,413.75. IHSG keluar dari
pergerakan normal hanya 10.585 % (lihat daerah dalam lingkaran). Jadi kalau
keluar dari pergerakan normal jangka panjang (dibawah level 1,413.75), sikat
yang banyak...namun cermati juga jangka pendeknya karena kenaikan kemarin juga
keluar dari normalnya, sehingga wajar jika ada koreksi jangka pendek (lagi
kasih kesempatan buat trader).

Lihat potensial upsidenya ..lumayan gede...

disclaimer :

Cermati terus perekembangan regional dan fundamental karena bisa saja bullish
jadi bullshit ^.^