dh,

saya jg sangat kecewa dengan etrading securities...
selama ini sy trading pakai wap.etrading, melalui pda.
krn kerja sy sgt mobile dan pekerjaan sy agak complicated, sehingga buka
notebook kadang tdk memungkinkan.
karena ada wap-ny, maka sy pakai etrading.
namun sejak awal tahun tidak bisa login.
sy cm mendapat jawaban... 'bapak kan bisa telp ke dealer kami', dan
kesalnya, tidak ada rasa penyesalan di etrading.
padahal telp ke dealernya susah sekali...
mungkin teman-2 atau mbah tahu securitas lain yg pakai wap?
bahkan mungkin yg plat merah biar aman?

terima kasih...

Q-Trivela wrote:
>             udah coba di 2 notebook berbeda mbah, dan tidak ada fasilitas
> save password.

      Firefox 3: Lebih Cepat, Lebih Aman, Dapat Disesuaikan dan
Gratis.http://downloads.yahoo.com/id/firefox

Kirim email ke