Kalo bener begitu , tinggal nauliwidjaja-nya termasuk korban atau biang kerok.

----- Original Message -----
From: tuangede
Sent: Thursday, September 21, 2006 8:56 AM
Subject: [obrolan-bandar] Re: OOT : Bagi yang ingin membuka Rekening dan bertransaksi E-GOLD

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, <nauliwidjaja@...> wrote:

> Dear All,
> Bagi yang ingin membuka rekening dan bertransaksi e-gold bisa
mengklik link di bawah ini
> Thanks ....
>
> http://www.e-gold.com/e-gold.asp?cid=3603398
> http://www.indochanger.com/?ref=nauli

Menurut penaglaman saya, E-Gold adalah tehnik penggandaan uang yang
telah menipu banyak sekali teman2 saya. Mulanya lancar, setelah itu
kaburlah mereka. saya heran kenapa yang berwajib tidak bertindak
tegas. Sebagai investor yg rasional, jangan tertipu modus 2 seperti
ini. Kita sudah banyak baca dan denagr tentang usaha2 penipuan
seperti ini.

Small business finance Business finance online Business finance training
Business finance course Business finance schools

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke