Emang seharusnya ada aturan para pegawai & jajaran direksi sekuritas
dilarang main saham untuk menghindari conflict of interest. Cuma
dasar orang kita, peraturan kan gunanya UNTUK DILANGGAR.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Tommy Jayamudita"
<jayamud...@...> wrote:

> BASS mainan HR sekitar tahun 2000-an, untungnya besar sekali waktu
itu karena emiten BASS adalah temannya, sejak itu setahu saya HR
tidak pernah menjamah BASS lagi.

berita salah satu direksi SP ikut berminat membeli SP...

>         SP adalah securities yg menggiurkan dg jaringan yg luas dan
system yg bagus...umpama KUE..SP adalah yg paling lezat dr yg
lain..u/ menjaring retail..karena waktu yg akan datang (kedepannya)
RETAIL mungkin dapat mempengaruhi PASAR
>         Kalo SP lepas dr HR pemilik baru hanya ongkang2
kaki..menikmati jerih payah HR..

>         HR lg apes krn tersandung BUMI & transaksi derivative...dan
keterlibatan dia sbg Trader..
>         Dan banyak nasabah SP yg tersandung BUMI tidak membayar
MARGIN...karena TRADER yg mentalnya CULAS...kabur begitu saja
menyisakan kerugian yg besar di SP..

>         Saya percaya banyak owner2 dr suatu PT Securities memiliki
Account di PT-nya atas nama orang lain sepengetahuan jajaran DIREKSI..

>         Itu praduga saya...
>
>         Best Regard,
>

>         Rokaya A.

Kirim email ke