From: "y_dizz" <y_d...@mail2web.com>

Date: Sat, 10 Jan 2009 08:11:50
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] Re: BUMI was: Sarijaya (lagi) dan Pandangan
Masyarakat Awam Tentang Investasi

Sayangnya 13000 nasabah yang lain tidak setanggap & secermat Pak
Halim. Tapi apa mereka semua bisa dibilang 'bodoh'?

Tidak ada namanya antisipasi dalam kasus ini. Semua orang juga tahu
ini bukan sekedar kacilakaan, kalo kata Embah ini PLANNED AGENDA.
Sebab kalo 13000 nasabah itu bisa mengantisipasi tentu rencana dari
yang punya gawe akan batal semua.

Kenapa saya berani bilang ini semua ada yang ngatur. Simplenya begini
deh. HR ditangkap tanggal 24. Dari 8000 member OB ada nggak yang tahu
hal ini sebelum beritanya keluar di Detik tanggal 6? Dari sekian
ratus karyawan Sarijaya masa sih nggak ada yang tahu juga? Atau
mungkin pura2 nggak tahu?

Karena kalo sekuritas sekelas Sarijaya bisa dikerjain, berarti tidak
menutup kemungkinan bisa terjadi pada sekuritas yang lain. Makanya
saya kemarin iseng nantang Bozz, berani nggak ngerjain IPOT &
eTrading?

Inti posting saya sebelumnya simple. Orang2 semua tanya sama saya :
"MASIH AMAN NGGAK SIH BERINVESTASI DI BURSA EFEK INDONESIA?"

Tolong disini apa ada yang bisa jawab simple question di atas? Saya
tunggu juga pendapat Pak Halim.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Halim Mintareja"
<hmin...@...> wrote:

> [...]
di koran

> Lebih tepatnya ketika BUMI jebol 1600 tanpa perlawanan.
>
> Saya sendiri tidak yakin mereka bakalan colapse. Cuman jaga-jaga
aja.

> mungkin ini yang dimaksud El..
>
> Kita gak boleh menyalahkan orang lain. Kalau kena seperti ini kita
harus
> berpikir salah kita dimana. Bisa tidak kita mempelajari early
warning
> systemnya
>
> soal BUMI dan SP SY FA.. saya terus terang sangat memperhatikan.
Buat
> referensi di masa depan

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional