kalo pak erry gak terlalu bikin panas kuping kalo bikin statement , yg bikin
g panas dan marah itu statementnya si fuad ,mestinya diganti aja tuh orang ,
coba aja liat bbrp kasus tahun lalu , bisa kejadian gitu , udah salah gak
bisa kerja bener , ehhh masih bisa bangga bilang "kita bertindak cepat" ,
dan malah nyalahin nasabah retail, kacau bener dah. hati hati bikin
statement dong, bisa bikin investor retail se indonesia hengkang dari bursa
efek indonesia, mo jadi apa BEI ntar  ?