--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Halim Mintareja" <hmin...@...>

http://www.detikfinance.com/read/2009/01/08/181044/1065357/68/minerva-yang-gegerkan-korea

> mungkin aja mas oen jadi takut posting sekarang.
>
> :D

P. Hamin...

Kalau takut pastinya ADA....
Karena saya tahu persis ada "daerah terlarang" yg tdk boleh saya
terobos, paling jelek saya bernasib APES.

Kasus teman yg dipecat kemarin, sy yakin sekali karena dia sedang
menyerang "the man above the law"....
Itulah daerah terlarang yg kebetulan saya ketahui....

Semoga suatu hari nanti tidak pernah terjadi apa2 terhadap diri saya
berkaitan dengan seputar "permasalahan" den BEI.
Karena saya tidak pernah berpikir "belagak jadi pahlawan", tapi
melakukan semuanya dengan biasa2 saja....

Kirim email ke