Semua sekuritas pemakai data dari IMQ , tidak bisa melalukan online trading,
liat aja market langsung sepi...

sedikit pembelaan diri bukan poemsnya yg errror tapi IMQ dan IDX nya boss,

________________________________
Dari: Yudizz <y_d...@mail2web.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 12 Januari, 2009 09:54:54
Topik: Re: [obrolan-bandar] POEMSku kok error

Ternyata tantangan saya kemarin2 ditanggapi serius oleh Bozz. Errornya HOTS &
POEMS adalah bukti nyata, yg kl istilahnya Pak Oentoeng PERBANDARAN DI LUAR
MONITOR.

Bozz sudah mengibarkan bendera perang, APA ANDA SUDAH SIAP?