From: Provokator Saham <oentoeng...@yahoo.com>
Subject: [obrolan-bandar] Re: To EMBAH, BUMI PLS HELP--> Pak Oen Comment dong
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Sunday, 11 January, 2009, 11:42 PM

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Vincent Chase
<chase.vincent@ ...> wrote:

> p oen dgn optimisnya group anda ihsg bakal dibawah 1000,

Prediksi itu buat tahun ini benarnya sama sekali TIDAK SENSASIONAL.
Karena sudah banyak yg melakukannya. ..
Sangat berbeda dengan apa yg saya lakukan untuk tahun 2008.
Sensasi itu sendiri sudah "direbut" oleh EL, dengan optimisme
bullishnya.. .

Mungkin sedikit sensasional (dipaksakan nih), saya juga punya prediksi
bahwa BEI di tahun ini akan terjadi SUSPEND sekali lagi.
Sebagaimana ramalan Mama Loreng, hehehe....
Kalau tahun kemarin saya cuma bisa menebak tanpa tahu kapannya, kalau
untuk tahun ini saya perkirakan akan terjadi di pertengahan tahun.

apa saham masi bisa menjadi the best investment kalo di hold aja?

Untuk saham, tahun ini bagi saya malah sbg tahun awal investasi.

apa ada instrument lain yg bisa jadi safe investment?

Sedikit gambaran, pandangan saya untuk property, tahun ini anda ambil
KPR, semoga 3-5 tahun ke depan akan melonjak 100% lebih.
Semua itu jgn dilupakan faktor LOKASI.
Ini kalau anda memilih sebagai investor di ASET RIIL...

Sebagai investor saham, anda tahu sendiri kalau sektor property
booming, dia yg paling banyak memberikan gain, sblm "diimbangi" gain
pertambangan tempo hari.
Namun bicara saham ini yg ptg lebih pada faktor TIMING.

> gimana dgn gold bar?

Beberapa saat lalu saat emas lagi harga puncak2nya, semua simpanan
istri saya kami lego habis.
Sekarang ini kami belum berpikir untuk "buy back"...

      New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!