From: Provokator Saham <oentoeng...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, 14 January 2009 3:08:11
Subject: [obrolan-bandar] Re: BUMI Rp 200 (diprediksikan akan segera dikabulkan)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, SamrocK <syamsu...@...> wrote:

> Sesuai dengan permintaan beberapa orang member OB maka diprediksikan
> BUMI akan segera menuju Rp 200 dalam waktu dekat (walaupun hanya
> disentuh)

Hohoho....
Kemarin moga2 saya tdk salah lihat, saham ini sedang dalam proses
pendaftaran untuk masuk "Klub Gocap".

Ini bukan untuk nakut2i atau tendensi NEGATIF yg lainnya.
Anggaplah "pesan" ini buat temen2 yg sedang memperjuangkan HAKnya
untuk bekerja LEBIH KERAS...

Karena kalau usaha anda sekalian BERHASIL, semoga "pendaftaran" itu
akan "dibatalkan".
Kalau katanya BEI utk saham IPO; tidak mendapat pernyataan EFEKTIF
(untuk bergabung).
Hehehe.....

      New Email names for you!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.