Im afraid if ocoy is still kickin?

To: obrolan-ban...@yahoogroups.comfrom: oentoeng...@yahoo.comdate: Wed, 14 Jan
2009 11:09:16 +0000Subject: [obrolan-bandar] Re: BUMI Rp 200 (diprediksikan
akan segera dikabulkan)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Jhon Veter" <jhon_ve...@...>wrote:>> >
> Saya mau numpang tanya sama pak Oen, mohon kesediaannya,> > > > 1. Kalo
bandar BEJO udah hitung semua hal, apakah aksi perlawanan> investor BEJO juga
sudah diperhitungkan?Mestinya sudah, tapi kalau keberhasilan mereka itu? Saya
yakin mereka (bejo grup) sendiri blm berani berspekulasi. Tetapi kalau mulai
kelihatan ada pergerakan yg meluas mestinya merekamelakukan aksi2 tertentu
untuk melawanYang jelas jauh hari saya lihat semua aspek hukum sudah
merekarencanakan dengan MATANG...> 2. Apakah aksi korporasi BEJO bisa kita
anggap cara om AB pindahin duitMindahin duitnya, sudah LAMA dilakukan. Aksi
korporasi sekarang ini, cuman buat ALASAN aja.Semua itu akan dijadikan
pembenaran apa yg telah dilakukan.> 3. Anggap BUMI ke 50, jika kinerja 2009
setengahnya dari 2008 apakah> tidak aneh? Masa nilai PER nya hanya seperempat?>
> Saya tahu anda adalah salah satu trader fundamental.Di milis ini saya sudah
pernah katakan bahkan sering, sampai diejekbyk org, bhw semua fundamentalist
bicara BEJO (grup) adalah NON SENSE.Mau bilang kaitannya kapasitas produksi,
jumlah cadangan, harga batubara dst...Malah bagi seorang TA trader yg benar2
meyakini bahwa "Price DiscountEverything!"Mestinya semua HIDDEN INFORMATION
sudah terefleksikan pada penurunanharga SELAMA INI.Kalau belum tahu informasi
apa yg belum keungkap, harus dicari sampaiketemu. Sehingga memang FAKTOR tsb yg
menyebabkan penurunan harga.Apalagi kalau trader yg suka ber-TEORI bahwa
"Market always right!"Dari dulu saya "counter" ungkapan tsb dg kalimat; "Bahwa
bandar ituTIDAK GOBLOK!"Artinya SELLER (selama ini) tahu persis apa yg
meMOTIVASI dia untukmelepas sahamnya.Apalagi dengan BESAR2an...Mereka semua
sudah melakukan ANALISA yg MENDALAM, jauh lebih mendalamdaripada yg masih
bengong2, cari info sana sini di mass media.Saya pribadi juga MIRIS lihat
begitu banyak korban, walaupun jauh harisaya dengan EL sudah warning bahwa BEJO
"nggak beres".Tapi ketika saya sharing terlalu TERBUKA, siapa yg mikirin saya
ketikakena "bom atom" seperti yg dialami Mr. Jack saat ini?Padahal dari
serpihan2 info yg beredar; itu sudah terang benderang apayg sedang dikerjakan
oleh mereka.Coba saya tanya anda dari sisi fundamental BEJO kenapa dia
harusakuisisi perusahaan lain?Kriteria apa saja yg dipenuhi sebuah perusahaan
sehingga akhirnya diaharus AKUISISI?Jawaban versi saya nanti, saya optimis
tidak tertebak oleh anda.Hehehe....Karena ini berkaitan dengan
"perbandaran"...> > Trims buat ulasannya :-)> > > > Regards> > > > JV> > > > >

See all the ways you can stay connected to friends and family
http://www.microsoft.com/windows/windowslive/default.aspx

Kirim email ke