Saya beli jam 15.55...terlambat dikit ok aja lah...

Dario Amran

--- Pada Kam, 15/1/09, jsxtrader <jsxtra...@yahoo.com> menulis:

Dari: jsxtrader <jsxtra...@yahoo.com>
Topik: [obrolan-bandar] Re: Index Sectoral Finance (166) - PENTINGNYA SUPPORT...
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 15 Januari, 2009, 3:15 PM

DONE !!

JT

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Elaine Sui" <elainesui83@ ...>
wrote:

> *BUY!! I'm in. I repeat, I AM IN!!
>
> Elaine**
> *

40yahoogroups. com>,

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke