ptba 7600 bukan support bukan resistance solid, ngapain ya orang2 (seseorang)
nahan disitu

Dario Amran

--- Pada Kam, 15/1/09, Rei <highwaysta...@gmail.com> menulis:

Dari: Rei <highwaysta...@gmail.com>
Topik: Re: [obrolan-bandar] Re: Index Sectoral Finance (166) - PENTINGNYA
SUPPORT...
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 15 Januari, 2009, 3:26 PM

ptba yg saya lumayan paham cuma 7550 masih kurang murah pak hehe
Kalo 7250 mungkin saya mikir2...ini lagi gambling lagi di untr krn saya baru
perhatikan belum lama