Mbah,
Saya setor angka dulu ya, soalnya semua perlengkapan perang masih di
kantor. Saya takutnya telat nyerahin hasil itung2an saya on time.
Yang pasti, sy akan setor hasil analisa saya paling lambat sebelum
pukul 12.00 :)

Hasil itung2an saya, support kuat BUMI berada di 165 (seratus enam
puluh lima)...

regards,
Wakwalet

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
consult...@...> wrote:

> Embah arahin soal BUMI ini kearah yg lebih konstruktif:
>
> - Ada engga yg sanggup ngitung SUPPORT BUMI dilevel berapa ?.
> - Angka Support harus disertai gambar dan alasan tehnicalnya.
> - Pemenang adalah orang yg berhasil memberikan angka Support
>   dimana harga BUMI at least pernah mendekat minimal plus
>   minus 2% dari angka Support dan harga BUMI kemudian
>   berhasil naik dari LOWnya minimal 10%.
> - Angka Support harus masuk milis OB sebelum jam 9:30 WIB
>   dimilis OB besok tgl 16/01/2008.
>
> Hadiah:
> - Sebuah Mercy yg akan disediakan ama ibu Fify atau minimal
> [...]

Kirim email ke