Yah... setidaknya kan di market banyak yg lebih murah dr 351 kan ?
Kumpulin aja. ntar sisanya baru akuisisi kalo worthed. Gitu loh. Trus
cari tau dong kira2 majority share holder suka gak dengan CA dia.
Bukan dia yang punya BUMI kan ? Dia cuma makan gaji kan ? Nah dia
harusnya cari tau pemegang saham BUMI akan suka gak kira2 kalo dia
akuisisi dengan harga segitu. jangan main beli aja dong dan bilangnya
gak material. Emang perusahaan nenek moyangnya. kekekek

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Adhi Sukmono <adhis...@...>
wrote:

> Perlu dipikirkan dengan dingin:
>
> Adakah yang mau menjual 55% saham DEWA dengan harga Rp.50  ?
> Kalau ada yang bersedia melepas 55% DEWA dengan harga pasar, BUMI
pasti akan
> membelinya.

kita.

<irwanaris...@...>*wrote:

> [...]