Percaya sama fakta yang kita lihat sendiri aja tentang tata kelola
Management BUMI dan nilailah fakta2 itu. Jangan sama Magazine2 begitu
heran juga itu magazine bisa kasih nilai bagus untuk GCG nya .
kekekekek). Kasus Lehman bisa jadi contoh bagus. Kalo ane sih biar
juga 10 majalah kasih nilai bagus kalo fakta yg gw liat gak bagus ya
tetep gak bagus.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "wintama" <winarto.r...@...>
wrote:

> Ternyata management BUMI termasuk "YG TERBAIK"......????????
> http://bisnis.vivanews.com/news/read/22606-
bumi_raih_penghargaan_dari_asset_magazine
> VIVAnews - PT Bumi Resources Tbk (BUMI) meraih penghargaan tata
kelola
> perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG) versi majalah
> Asset Magazine. Penghargaan itu diterima perseroan di Hong Kong,
Kamis
> [...]
2009.

> Dileep menambahkan, pihaknya juga menerapkan Enterprise Risk
> Management dan sistem speak up.
>
> Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Erry Firmansyah, turut
> menyaksikan penerimaan penghargaan tersebut.
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, felix gunawan

> investor di bumi (dlm artian masuk jajaran manajemen), Harusnya bisa
> kok ditempatkan org duduk dlm komisaris/ direksi

> iming sesuartu oleh pihak pihak tertentu yg berkepentingan (u know
lah).

> Artinya cuma mengantarkan 1 org ke hidup yg lebh mapan,

Challenge... .Re:

> serbuan

> kan masuk

Kirim email ke