oentoeng kedinginan di kota Malang,makanya suka yg panas2 dan manas2in,masih di
BZ ,mr.oen?

________________________________
From: y_dizz <y_d...@mail2web.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Saturday, January 17, 2009 2:25:16 PM
Subject: [obrolan-bandar] Masalah PROVOKASI...... Re: OEN ....BUMI Rp 200

Wah, ada nama saya. I'm feel so honour to hear that. Tapi postingan
saya perasaan cuma banyak yang ngramein daripada yang seriusnya.
Hehehe...

Masuknya ke Fundamental ya. Padahal saya sebagai trader lebih sering
pake TA daripada FA. Untuk ke depannya saya akan lebih rajin lagi deh
posting chart saham2 yang sedang saya monitor, biar postingannya
nggak 'pepesan kosong' doang.

Regardz,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "jsx_consultant" <jsx-
consult...@. ..> wrote:

> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Tasrul Tanar <tasrul70@>

> betanggung jawab...
> >

> Pak Tasrul,
>
> Embah sebagai moderator milis OB sudah berusaha MENGURANGI
> masalah provokasi INI.
>
> Milis OB pertama kali memang diciptakan untuk diskusi PERBANDARAN,
> jadi wajar kalo banyak PROVOKASI.
>
> Pak Alfatih bilang, milis OB itu menariknya karena LIARnya, tapi
> saat ini dengan member mencapai 8000 dengan variasi INVESTOR dan
> TRADER yg BERMACAM MACAM, maka memang sangat RISKAN masalah
> [...]

Kirim email ke