Saya sangat setuju... Saya merupakan nasabah signature dimana sudah 2 bulan
berjalan pihak regulator juga belum ada tanda2 mengembalikan dana dan saham
nasabah dengan dalih masih dalam proses pemeriksaan dan kasus nya sudah
dilimpahkan ke Bareskrim. Padahal di satu sisi, saham dan dana yang dimiliki
nasabah bukan merupakan aset sekuritas. Kebetulan kami nasabah signature juga
baru saja menggalang koordinasi sesama nasabah karena melihat kasus nya akan
bisa mengalami proses yang lamaaaa. Mari Pak, kita bersatu agar kasus ini tidak
terulang lagi dan para perampok saham nasabah dapat berpikir 2 kali untuk
berbuat hal sama.
Sent from my BlackBerry®