Setuju dan akurr sekali bapak2.

Dari dulu saya sering sekali ngeblok ngomongan dia, apalagi ketika dia
ngomong tahu pemilik DEWA.

Itu langsung bullshitnya bocor tuh..  langsung ngumpet dan nimbul lagi dng
nama provokator saham (dolo pake oen qq)

Pertamanya orang aslinya pake nama oentoeng, Cuma dibajak sama orang ini.
Nama hampir sama, Cuma si palsu lebih sering nongol,

Jadi yang asli menghilang.  Postingan orang asli ini sangat berbobot.

Sekarang dia cuap2 lagi, untung sekarang makanan mahal, jadi saya sayang
muntahinnya kalo lagi baca mail dia.

Saya Cuma mau liatin aja, sampe dimana bullshitnya dia.

Eh Bapak2 sekalian sekarang juga kasih comment. rupanya saya ngga sendirian
keselnya.

By the way, ada 1 lagi master bullshit yang masih berkeliaran mencari
mangsa.

Sebagai 'hedge fund' super besar, katanya.. Yang masih sempet2nya baca OB
ini. dan kasih info lagi. Amal kali yaa?

Ngomongnya seakan2 gentleman gitu looo, sopan dan kemrintil rada2 benco..

Kalo Bapak2 yg lain saya percaya, karena saya rasa banyak diantaranya yang
berprofesi sbg analis.

Jadi sekali dayung 2 pulau lewat.  Ada juga yg murni Bandar, Cuma suka ganti
penulis, kita tau sendirilah masing2 sapa.

Jadi keliatannya secara jelas sebenarnya newbie powernya masih sulit diukur,
dan sangat diharapkan bozz untuk membantu

Gerakannya, dengan memberikan untung lewat saham favorit kita semua ..

Sedang para old timer seperti saya dkk antara sdh KO, atau takut KO.  Ada
yang beberapa masih kuat.  Tapi sangat jauh dibandingkan

Jaman dulu.  Jadi Bandar sekarang keliatannya berusaha memulihkan
kepercayaan market sehingga pelan tapi pasti market akan pulih.

Old timer sangat waspada, jadi sangat sulit Bandar bergerak, walau dengan
modal yang besar.  Old timer bisa2 ngga ikut main saham2

Yg aneh2 walau sdh ditarik begitu rupa shg Bandar rugi.  Harapan kini pada
newbie yg masih 'full loaded'.

Saran saya untuk para newbie . selalu curious, never let your defense down.
Honeymoon can end at anytime, you can bet on it.

Perhatikan daftar mbah utk org2 terpercaya.

SALAM JOANG TO YOU ALL

G-MAN