Sempet kaget juga melihat ketidak dewasaan para member milist OB. Segala
informasi disini sudah pasti tidak harus anda telan mentah-mentah dan harus
anda saring. Justru dengan adanya MR. OENTOENG seharusnya anda berterima
kasih, kerena beliau bisa mengingatkan semua member ketika sedang
euforia....., ketika over confidence, ketika semua orang bullish minded.
Mr.OENTONG dapat mengingatkan kita.

Terlepas dari beliau BULSHIT, asal CEPLOS, dan tidak MENGGUNAKAN DATA. ya
itu hak beliau...... yang harus anda lakukan adalah mengcroscheck apa yang
beliau sampaikan. Kalau anda tidak percaya tinggal tutup mata.

Yang terjadi disini justru ketidak dewasaan para member OB dengan melakukan
personal Attack kepada MR. OENTONG dan tidak mengambil esensi yang didapat
dari beliau. AMBIL POSITIFNYA LAH!!!!

Hanya karena BELIAU MENJADI BEARISH MESSENGER maka beliau terlihat sangat
menyebalkan dimata member OB........*

KENAPA ANDA JUGA TIDAK MEMBENCI BULLISH MESSENGER YANG SALAH PREDIKSI
SEHINGGA MEMBUAT ANDA NYANGKUT??????????* ada ketidak fair-an disini kalau
kita lihat......! Ketika orang menyampaikan informasi yang berbau bullish
tetapi INFORMASI ITU TIDAK VALID DAN JUSTRU MENCELAKAKAN ANDA sepertinya
perlakuannya tidak seperti yang diterima para bearsih messenger.........
*
BANGUN*!!!! anda masuk milist ini tujuan akhirnya hanya satu kan??!??!! make
PROFIT!!!!! jadi ngapain juga berantem2 menghabiskan energi kalian.
mendingan bersatu dan saling membantu bagaimana caranya biar sama2 bisa
profit...........

DENGAN e-MAil ini saya menghimbau kepada temen2 milist disini untuk STOP
personal ATTACK!!!!!!

BUAT ANDA YANG TIDAK SETUJU DENGAN PENDAPAT SAYA......SILAHKAN LANGSUNG ANDA
DELETE E-MAIL SAYA!!!

best regards,

Kirim email ke