Sabar..., sabar..., sabar....
Trading kan perlunya cari cuan, bukan cari musuh. Analisa boleh apa saja kan??
Ending-nya kan berapa persen yang sudah kita dapatkan dari trading. Pak Oen,
orangnya baik. Saya pernah ketemu dengan beliau dan saya juga sering telp
beliau. Saya juga mendapatkan satu falsafah penting juga yang saya selalu
pegang dalam ber-trading. Falsafah ini saya dapat pada saat saya telepon ke
dia. Itu terjadi saat saya baru 6 bulan trading. Meskipun tidak semua bisa saya
pahami dengan "bandarmologi" dia, setidaknya pasti ada pelajaran yang bisa kita
dapat dari postingan Mr. Oen.
Sebagai contoh, kalau dulu mr. oen pernah bilang, indek akan ke 900. Yah,
menurut saya biarin aja, itu sebagai koleksi informasi saja. Apakah dengan
informasi itu kita harus menunggu indek ke 900 dulu baru kita belanja??? Apakah
kita menunggu 200 perak dulu baru kita belanja BUMI??? Bisa2x kita jenggotan
gak trading. Jadi menurut saya, biarin aja orang beda pendapat, karena semua
punya maksud dan tujuanny masing2x. Jadi tetap pada style trading kita masing2x.
Contohnya saya aja, orang nganalisa BUMI bisa A,B,C,D dst, dst....
Boleh2x aja kan kalau saya menganalisa BUMI di turunin gak wajar karena
"Pasukan Kuning Akan Masuk di Harga Murah, dan 6 bulan lagi di panen" ???
====>> Maaf yang ini jangan diperdebatkan !!!

Oke, terima kasih Mr. Oen, jangan terganggu kalau saya telp lagi ya ???

salam,

trader kediri